Mengenai Saya

Foto saya
--pecundang,,yang hanya berperan sebagai pemeran pembantu,,bebas,,dan gak suka aturan--

Senin, 28 September 2009

musics

PEE WEE GASKINS

--band yang bikin tidur gw lebih gampang dan lebih nyenyak dengan lagu-lagunya,,serta bikin gw fearless--

"aku disini inginkan canda dan tawa,,teriak lepaskan beban terdalam"

personil facts (dari kiri ke kanan)

AldyKumis
Nama lengkap : Renaldy Prasetya
Lahir : Jakarta, 21 Juli 1990
Posisi di band : Drummer
Makanan Fav : Nasi

Omo
Nama Lengkap : Reza Satiri
Lahir : Jakarta, 20 Agustus 1988
Posisi di band : Synthesizer
Makanan Fav : Nasi goreng

Sansan
Nama : Fauzan
Lahir : Jakarta, 7 Januari 1986
Posisi band : Vokalis, gitaris
Makanan Fav : Tongseng

DOCHI
Nama lengkap : Alditsa Sadega
Lahir : Jogja, 26 Desember 1985
Posisi di band : Vokalis, gitaris
Makanan Favorit : Bebek

Eye
Nama Lengkap : Harry Pramahardhika
Lahir : Jakarta, 12 Agustus 1985
Posisi di Band : Bassist
Makanan Fav : Seafood

01. When Did Men Start Shaving Their Beards.mp3

02. Welcoming The Sophomore.mp3

03. Dibalik Hari Esok.mp3

04. Be Seen And Be Scene.mp3

05. On A Day Just Like This.mp3

06. Heartbreak Can Be A Good Business.mp3

07. Hadapi Dunia.mp3

08. Tentukan Hari Yang Terbaik.mp3

09. Everyday & Everynight.mp3

10. I Hang Out With Zombie Without Being One Of Them.mp3

11. Dorks Never Say Die.mp3

12. Berdiri Terinjak 2K9 (ft. Saski).mp3

13. Tatiana 2K9.mp3

download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar